Ngobrol Asik 2018

Ngobrol Asik: Semua Tentang Cinta

Hai semua!!

Yuhuu setelah sukses dengan kegiatan Ngobrol asik waktu itu. Sekarang kami pengen banget buat tulisan dengan membahas tentang cinta. Cielah, berasa kayak pakarnya aja. Hahhaa…

Gimana?

Judulnya aja udah cukup baper sih. Apalagi nanti isinya, ya. Aku yakin, akan jadi bahan ajang curhat buat Ayu, atau Wawa. Hahaa…

Hhmmm… enggak ada deadline khusus sih kapan batasan tulisan ini. Kami cuma ingin menyuarakan pendapat lewat tulisan. Apalagi jika tulisannya bisa membawa pengaruh baik bagi yang baca.

Ah, yang mau ikutan nulis juga boleh kok. Mungkin kalian tertarik sama topik yang dibahas nanti. Tapi ingat, ya. Nulisnya jangan baper. Hahaa…

Tunggu tulisanku selanjutnya, ya.

Kalian juga bisa mengunjungi dua temanku yang lainnya.

Ayu-diary radar

Wawa-dear langit

Icha-dear radius

3 tanggapan untuk “Ngobrol Asik: Semua Tentang Cinta”

Tinggalkan Balasan ke Icha Sischa Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s