Ngobrol Asik 2018

Tiga Kegiatan Seru Di Tahun 2018

Hai pembaca tersayang.😊

Sepertinya aku sudah lama tidak menulis di blog ini. Bukan karena enggak ada ide atau bahan tulisan. Jujur, aku lagi terserang virus males. Haha.

Hari ini tepat tanggal 31 Desember 2017 adalah pekan terakhir, sekaligus malam perpisahan di tahun 2017. Karena besok sudah masuk tahun 2018. Nah, untuk itu aku membuat posting-an ini.

Masih inget grup Ngobrol Asik? Iya, yang isinya tiga cewek lucu dan cantik yaitu aku, Ayu dan Wawa.  Haha.

Setelah sukses dengan dua tantangan yang pernah kita buat. Yaitu 10 Hari Ngobrol Asik dan Sembilan hari berbagi tiga kisah. Kini kami datang kembali dengan rencana yang dibuat untuk setahun.

Tentunya tantangan yang kami buat ini sudah melalui proses chat berhari-hari dan pertimbangan tertentu. 

Seru kan?

Iya, dong. Menurutku, tantangan kali ini cukup greget dan menantang. Karena selain jangka waktunya yang cukup lama, tantangannya pun memang sangatlah menarik.

Pertama : Nyelesain Satu Karya Utuh Dalam Setahun

Sebenarnya, target utama bukan hanya nyelesain aja. Sebagai penulis, pastilah kami ingin sekali karya yang diciptakan nongkrong di toko buku, lalu banyak yang baca. Tapi, berkaca dari tulisan yang masih butuh banyak latihan. Jadi enggak mau berharap terlalu berlebihan. Haha.

Kedua : Baca Dan Buat Resensi Dua Buku Di Blog

Ada pepatah yang mengatakan kalau membaca itu jendelanya dunia. Apalagi yang punya cita-cita sebagai penulis. Membaca itu sangatlah perlu. Mana tahu saat membaca karya orang lain, tiba-tiba ide liar muncul. Haha.

Jadi inilah alasannya kita memasukkan agenda membaca dua buku selama satu bulan dan membuat resensinya. Seru kan?

Ketiga : Baca Dan Diskusi Tiga Artikel Perminggu

Cuma tiga artikel sih. Tapi, justru ini yang sebenarnya sulit dibandingkan dua tantangan yang tadi. Takut ada halangan yang tak terduga.😅

Itulah kegiatan seru dari Ngobrol Asik buat setahun ke depan. Kini giliran kalian. Adakah target untuk tahun depan? Kalau ada bagi ceritanya di kolom komentar.

Terima kasih telah membaca dan selamat tinggal 2017.😊

3 tanggapan untuk “Tiga Kegiatan Seru Di Tahun 2018”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s