Ngobrol Asik

#NA2 : Hal Yang Paling Di Benci Saat Masa Sekolah

Hai pembaca tersayang.πŸ˜™

Aku akan menulis tantangan hari ke dua 10 Hari Ngobrol Asik dengan topik menceritakan hal yang paling di benci saat sekolah.

Kebetulan kali ini topiknya dari aku. Nah, kali ini ada delapan hal yang aku benci saat sekolah dulu, antara lain:

1. Hari Senin

Hari Senin adalah neraka bagiku saat sekolah dulu. Karena, aku harus bangun pagi dan berangkat pagi ke sekolah. Lalu berdiri mengikuti upacara bendera ditemani terik matahari yang tidak bersahabat. Apalagi mendengarkan amanat kepala sekolah yang sangat lama.

Makanya, saat SMP dulu aku lebih memilih menjadi anggota PMR yang tugasnya di dalam ruangan.

2. Pelajaran Matematika

Ini pelajaran yang paling tidak aku sukai. Alasannya, karena setelah pelajaran ini selesai kepalaku pasti pusing.

3. Ketika Mereka Menyalin Tugasku

Ketika aku sudah menyelesaikan tugas, lalu ada salah satu teman yang meminjam buku tugasku untuk disalinnya. Ketika sang guru merasa curiga dengan nilai kami yang sama, dengan bangganya dia berkata,” Kami belajar bersama.”

Padahal, itu bohong. Dia hanya menyalin tugas milikku, aku sendiri yang mengerjakannya.

4. PR Yang Diabaikan Guru

Masih berhubungan dengan tugas sekolah. Terkadang, entah sengaja atau tidak, ada seorang guru yang lupa memeriksa PR. Padahal, aku telah melakukan berbagai cara agar tugas itu selesai dengan baik. Tapi, bukannya memeriksa tugasku saat ada jam pelajaran, tugas itu malah diabaikan, bahkan tidak dibahas sama sekali.

5. Aku Belajar Tanpa Penjelasan

Ketika jam pelajaran tiba, terkadang guruku hanya masuk ke dalam kelas hanya untuk memberi tugas dan meninggalkan kelas kembali ke kantor. Dengan alasan mengerjakan tugas lainnya. Ini sama saja seperti belajar sendiri tanpa seorang guru!

6. Ulangan Dadakan

Aku selalu tidak siap jika ada ulangan dadakan. Bukan karena aku tidak pernah belajar, tapi ulangan dadakan membuat aku cemas.

7. Musim hujan

Musim hujan membuat aku malas ke sekolah. Alasannya karena aku tidak suka jika sepatuku basah dan kotor terkena air hujan.

8. Telat

Aku ini tipikal murid yang tepat waktu. Namun, suatu hari aku pernah telat berangkat sekolah dan dihukum oleh guru. Jadi, aku selalu berusaha bangun lebih awal supaya tidak telat.

Itu dia 8 hal yang aku benci saat sekolah dulu. Kini giliran kamu.

Terima kasih telah membaca.😘

Baca posting-anku sebelumnya ya.

15 tanggapan untuk “#NA2 : Hal Yang Paling Di Benci Saat Masa Sekolah”

  1. Beberapa ada yang sama nih kak.
    Aku juga ga suka upacara karena aku nggak tahan berdiri lama-lama. Kaki sering tremor, terus darah rasanya turun ke kaki semua. Haha.
    Aku juga benci sama tugas-tugas yang diberikan tapi nggak dibahas lebih lanjut oleh sang guru.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ah, iya bener.
    Aku dulu gak kuat berdiri lama. Apalagi pak kepsek kalau kasih amanat lama banget. Haha.

    Bener, apalagi tugas itu gak di bahas. Lebih keselnya lagi soalnya pun belum pernah di pelajari.πŸ˜…πŸ˜…

    Disukai oleh 1 orang

  3. Hampir semuanya sama. Aku juga sangat anti matematika hiksss. Aku udah ciut sama angka hikss. Aku juga gg suka kalau gg dijelasin , maka dari itu sebisa mungkin anak2 harus dpat penjelasan dari saya. Ujian juga saya selalu ngomongnya di awal.
    Ini knpa berubah dari aku ke saya ya haaa 😁

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan ke Wawa Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s